SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Wednesday, October 3, 2012

Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog | Blogger blog - membuat blog itu mudah sekali dan sekarang ini sudah jaman modern yang sangat mendukung akses internet sehingga kita bisa menuliskan sesuatu yang berguna di blog sebagai tempat belajar dan sharing ilmu pengetahuan. Cara Membuat Blog | Blogger Blog adalah judul yang sengaja saya ambil untuk membahas cara membuat blog di blogger(blogspot).

Bagaimana cara membuat blog??..
sebelumnya sobat wajib memiliki email di Gmail dan jika sobat sudah mempunyai email langsung saja ikuti langkah - langkah membuat blog di bawah ini:
1. buka browser dan masuk ke blogger.com 

2.klik Get Started
3.anda akan diminta untuk mengisi form pendaftaran dan anda harus mengisinya dengan lengkap, kemudian klik tombol Lanjutkan

4. Pada langkah keempat ini anda disuruh untuk member nama dan alamat blog, isikan nama blog dan alamat blog sesuai dengan keinginan sobat. Jika sudah klik tombol Lanjutkan

5. langkah selanjutnya yaitu memilih tampilan blog, pilih tampilan yang anda inginkan dan klik Lanjutkan

6. Sekarang blog anda sudah jadi..

mudah kan??..memang sangat mudah dan simpel sekali dalam membuat blog menggunakan blogger. Sekarang tahap menulis blog(blogging). Untuk memulai menuliskan blog (blogging) ikuti langkah berikut ini:
1. pada langkah ke-lima tadi klik tombol Mulai Blogging.
2. kemudian anda akan dihadapkan pada sebuah form sebagai tempat menulis blog seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

3. setelah mengisikan judul dan deskripsi atau tulisan di blog anda klik tombol Terbitkan Entri untuk mempublikasikannya.



4. Jangan Lupa Kalo bisa Segera Ganti Templet Anda dengan Templet Baru ( Bukan yang Bawaan Blogger)
5. Selesai...Selamat Mencoba....


Cara membuat blog di blogger (blogspot) sangat mudah, sekarang anda bisa memulai blogging atau menulis blog pada blog yang telah anda buat tadi. Blog itu bisa anda jadikan untuk menulis artikel tentang tips atau apa aja yang anda ingin sharing dan dibaca banyak orang di dunia maya. Sekian saja sharing saya tentang Cara Membuat Blog | Blogger blog, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Blog . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar :

  1. tara sudah jadi blognya.. maen ya.

    ReplyDelete
  2. malam juga gan, ane kunjung balik nih, salam blogwalking,,posting yang bagus gan untuk para blogger baru dan akan bermanfaat sekali untuk calon bayi blogger,,heheheheee nice :)

    ReplyDelete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.