SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Saturday, July 27, 2013

Windows 7 Folder Background Changer Released

Bosan dengan tampilan warna putih pada background atau latar belakang folder Windows 7? Anda dapat menggantinya dengan wallpaper atau gambar kesukaan anda. Dengan menggunakan aplikasi bernama Windows 7 Folder Background Changer, yang telah diperbarui untuk v 1.1. Versi ini memiliki opsi untuk uninstall perubahan yang dibuat dan mengembalikan ke keadaan semula.




Sekarang Agan  dapat menyesuaikan windows explorer menggunakan wallpaper favorit maupun  foto orang yang anda sayangi!
Menggunakan Windows 7 Folder Background Changer, Anda juga dapat mengubah warna teks dan menunjukkan bayangan di bawah teks untuk membantu membuat file Anda dan nama sub-folder menonjol! Anda bahkan dapat menerapkan latar belakang yang sama untuk semua sub-folder!


Setelah Anda nge-download dan diekstraksi aplikasi, klik kanan di atasnya dan Jalankan sebagai Administrator. Windows 7 Folder Background Changer Versi 1.1 memiliki pilihan untuk uninstall perubahan yang dibuat dan mengembalikan ke keadaan semula. Sebelum menjalankan ini atau alat lainnya, lakukan membuat System Restore Point pertama, sehingga Anda dapat selalu kembali jika Anda merasa perlu.

 Download  4Share


Download  Media Fire


Sumber:
http://www.thewindowsclub.com/windows-7-folder-background-changer-released
 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang Windows 7 Folder Background Changer Released . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.