SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Saturday, August 18, 2012

PowerPoint 2007 | Design Themes

Selecting a Theme | Customizing a Theme

Tema desain adalah cara mudah untuk menambahkan bakat profesional untuk presentasi Anda. Tema meliputi palet warna preset, font, latar belakang, dan efek format. PowerPoint menyediakan Anda dengan pilihan untuk menyesuaikan salah satu tema yang ada atau membangun sendiri.

Selecting a Theme
Untuk memilih Theme untuk slide terbuka, gunakan kelompok Tema di bawah tab Desain. Gunakan panah di sebelah kanan kelompok Tema untuk menelusuri tema, atau untuk melihat semua tema yang tersedia sekaligus. Ketika Anda memegang mouse Anda ke salah satu contoh, PowerPoint akan menampilkan preview slide.
Themes toolbar

Customizing a Theme
http://gethelp.library.upenn.edu/images/workshops/biomed/ppt/Themes_toolbar_colors.gifUntuk mengubah skema warna untuk tema Anda, klik Warna dan memilih salah satu palet built-in dari drop down, atau klik pada "Create New Theme Colors ..." di bagian bawah daftar untuk merancang palet sendiri.
Untuk mengubah set font, klik pada font dan pilih satu set dari daftar, atau klik pada "Create New Theme Font ..." untuk membuat sendiri.
Untuk mengubah efek format (format line dan fill) untuk slide, klik pada Efek dan memilih dari built-in pilihan.


Background Styles

Untuk mengubah latar belakang untuk tema, klik pada Background Styles pada kelompok Latar belakang memilih gaya preset, atau klik pada "Latar Belakang Format ..." untuk menyesuaikan gaya.
Lihat tutorial di Backgrounds dan Skema Warna untuk informasi lebih lanjut tentang mengubah unsur-unsur.



Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang PowerPoint 2007 | Design Themes . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.