SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Saturday, August 18, 2012

PowerPoint 2007 | Insert Notes, Headers, and Footers

Menambahkan Catatan | Header & Footer 

Menambahkan Catatan


Ada dua cara untuk menyisipkan catatan dalam PowerPoint.

  1. Untuk menyisipkan catatan singkat: Pada tampilan Normal, klik pada kotak Catatan di bagian bawah layar Anda dan ketik teks Anda.

    Notes
  2. Untuk menyisipkan lagi catatan: Klik pada tab View. Di bawah Presentasi Views pilih tombol Catatan Page. Ketik catatan Anda di ruang yang muncul di bawah slide Anda.

    Presentation Views - Notes Page

Inserting Headers & Footers

Untuk menambahkan header dan footer, klik pada tab Insert, kemudian pada Header & Footer tombol. Tanggal & Waktu dan tombol Slide Number akan memunculkan kotak dialog yang sama.
Header & Footer Dialog

  1. Tanggal Tetap dan otomatis - PowerPoint memberikan anda pilihan untuk menambahkan baik waktu pasti dan waktu, yang akan tetap sama, atau tanggal dan waktu yang secara otomatis update. Jika Anda memilih untuk memiliki tanggal dan waktu yang secara otomatis memperbarui, tanggal dan waktu akan selalu cocok dengan tanggal dan waktu yang Anda menjalankan pertunjukan slide Anda.
  2. Slide Number - Ceklist kotak ini untuk menunjukkan jumlah slide.
  3. Footer - Centang kotak Footer dan menambahkan teks agar teks muncul di bagian bawah slide.
  4. Terapkan / Terapkan Untuk Semua - Untuk memasukkan elemen yang Anda pilih ke dalam slide, pilih Apply untuk memiliki informasi hanya muncul pada slide Anda saat ini, atau Apply Untuk Semua untuk memilikinya muncul pada setiap slide. Jika ada informasi yang diulang pada judul slide, periksa Jangan tampilkan pada kotak title slide untuk menghindari pengulangan informasi.
  5. Preview - Kotak Preview menunjukkan kepada anda dimana informasi pada slide Anda akan muncul. Anda tidak dapat mengubah ini dari dalam layar ini, tetapi sekali Anda memasukkan informasi yang Anda dapat mengklik dan drag kotak di mana saja di slide Anda, sama seperti kotak teks lainnya.

    Note: If you chose to Apply To All, moving the text box in one slide will not effect the placement of the information in the rest of your slides.
  6. Catatan dan Handout - Di bawah tab ini, Anda dapat memilih header dan footer untuk handout preferensi Anda.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang PowerPoint 2007 | Insert Notes, Headers, and Footers . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar :

  1. Sangat bermanfaat tutorial ini. Ppt dengan header-foother mempermudah mengingat, apalagi kalau kita mengkoleksi banyak ppt............

    Sealamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Maaf Lahir Bathin

    ReplyDelete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.