SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Friday, August 10, 2012

PowerPoint 2007 | Inserting Text

Placeholder | Insert & Resize Text Box | Delete Text Box

Untuk menambahkan teks ke slide Anda, Anda dapat menggunakan placeholder yang tersedia saat Anda memilih sebuah layout atau membuat kotak teks pada slide kosong.

Adding Text to a Placeholder

Jika Anda telah memilih layout untuk slide Anda, Anda akan melihat kotak yang berisi teks dummy yang membaca sesuatu seperti "Klik untuk Menambahkan Judul" atau "Klik untuk Tambah Teks". Ketika Anda mengklik di dalam kotak, teks boneka akan hilang, kursor akan menjadi garis berkedip (|), dan Anda dapat mulai untuk mengetik teks Anda.
http://gethelp.library.upenn.edu/images/workshops/biomed/ppt/dummytext.gif
 NOTE: If the text box contains media buttons, do not click them.


Media Buttons
Inserting & Resizing a Text Box

Text Box
Untuk membuat kotak teks dalam slide kosong, pergi ke tab Insert pada Ribbon dan klik pada tombol Text Box. Pointer mouse Anda akan berubah menjadi sebuah titik penyisipan. Waktu klik dan tarik kursor Anda di layar untuk memilih ukuran dan lokasi dari kotak teks Anda.

text box - resizeJika Anda ingin mengubah ukuran kotak teks Anda setelah dibuat, hover mouse Anda ke lingkaran atau kotak di sekitar perbatasan dari kotak. Lingkaran akan mengubah ukuran baik lebar dan tinggi kotak, kotak pada bagian atas dan bawah akan mengubah ukuran kotak secara vertikal, dan kotak pada sisi akan mengubah ukurannya secara horizontal.

Ketika perubahan bentuk kursor, klik kiri dan drag mouse anda. Lingkaran di sudut akan menyesuaikan baik tinggi dan lebar sedangkan kotak ke samping akan menyesuaikan satu atau yang lain.

Untuk memutar kotak teks, klik kiri pada lingkaran hijau di atas kotak dan tarik mouse Anda.

Untuk hanya memindahkan kotak, klik pada perbatasan dan tarik mouse Anda. Tip: Jika Anda ingin memindahkan kotak dalam garis lurus, tahan tombol Shift sebelum mengklik dan menyeret mouse.


Deleting a Text Box

Untuk menghapus kotak teks, klik di perbatasan kotak. Setelah perbatasan disorot, tekan tombol [Delete] pada keyboard Anda.

To delete a text box, click on the border of the box. Once the border is highlighted, press the [Delete] key on your keyboard.

Note: If you can't see the border of the box, first click on the text. This will make the border visible.


Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang PowerPoint 2007 | Inserting Text . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.