SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sunday, June 17, 2012

Ayo Bangkit Indonesia Situs Jejaring Sosial Asli Indonesia



Model Chat di Ayobai

Di Era pasca reformasi ini, masalah di Indonesia seakan datang silih berganti mulai bencana alam, kecelakaan dalam transportasi, rusaknya tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara seperti Korupsi, diskriminasi hukum hingga lainnya bahkan ada sebuah buku yang telah berani memprediksi NKRI akan pecah pada tahun 2015.
Kita sebagai rakyat Indonesia tentu tidak ingin indonesia hancur dan mewariskan Indonesia yang rusak untuk anak cucu kita. Kita tidak mungkin hanya berpangku tangan dan berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan negeri ini. Mungkin kita bisa mencontoh Rakyat Jepang dalam menghargai produk dalam negeri. Pernah rakyat Jepang tidak mau membeli beras impor walaupun beras lokal 3X lipat lebih mahal, tidak heran jika pertaniannya maju karena petani dilindungi. Bagimana dengan kita rakyat Indonesia..?
AYOBAI (Ayo Bangkit Indonesia) hadir untuk mencoba memperbaiki kondisi ini melalui gerakan Ayo Bangkit Indonesia. Gerakan ini merupakan Gerakan sosial yang dilakukan melalui MEDIA INTERNET dan DUNIA NYATA. Dimana dunia internet saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup sebagian besar kehidupan manusia.
Tidak sedikit orang yang telah menggantungkan hidup dari dunia internet bahkan banyak yang menjadi sukses dengan internet. Di Indonesia, internet sudah membumi disemua kalangan dari anak kecil hingga orang tua. Terbukti sudah lebih 40 juta warga Indonesia menjadi pengguna internet. Tentunya potensi ini sangat potensial dikembangkan sebagai kekuatan dalam merubah pola prilaku kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.
Untuk itu kita harus bergandengan tangan dan siap untuk memperbaiki negeri ini dimulai dari diri sendiri, mulai dari yang terkecil, dan mulai saat ini juga. Dan Cara yang mudah dapat dilakukan adalah dengan bergabung sekarang juga di AYOBAI (Ayo Bangkit Indonesia) klik disini!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang Ayo Bangkit Indonesia Situs Jejaring Sosial Asli Indonesia . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar :

  1. bukannya saya ingin menjelekkan buatan web negara kita tapi setelah berjalan server situs tersebut sering di hantam serangan DDOOS dari hacker yang mungkin iri dengan pesatnya perkembangan traffick rank di alexa yang pesat, yang mengakibatkan server utama situs itu sering down tetapi kita juga harus bersyukur ada anak bangsa yg berinovasi membuat situs berbagi dan menawarkan sesuatu bagi penggunanya walau mungkin tidak sesempurna web lain
    terimakasih sudah memposting artikel yang bermanfaat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Gan..atas sarannya...semoga indonesia bisa lebih jaya lagi...

      Delete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.