SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Saturday, July 21, 2012

Apakah itu illuminati, Dajjal, dan Freemasons?

Sekedar berbagi di sore hari ini, Biar kita semua bisa dapat informasinya, akhirnya saya posting disini. Ini dia artikelnya:


Dajjal / Ad-Dajjāl (Arabالدّجّال) adalah seorang tokoh kafir yang jahat dalam Eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Kiamat. Dajjal pembawa fitnah di akhir zaman, menurut hadits Muhammad bersabda: “"Sejak Allah swt menciptakan Nabi Adam a.s. sampai ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal"


Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti–bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini.Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan.Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt,memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild.Illuminatus adalah orang–orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan.Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan,semua ada jawabannya. Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.


Adam Weishaupt 


Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy. Lucifer sering dikaitkan dengan setan. Sehingga illuminati juga disebut sebagai kelompok saithan. Sebutan ini menjadi asal kata satan dalam bahasa Inggris yang berarti setan. Walaupun demikian mereka bukanlah pemuja setan, hal tersebut hanya propaganda gereja kepada Illuminati agar mereka semakin diyakini sebagai musuh masyarakat.

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena.

Johann Adam Weishaupt (Ingolstadt, 6 Februari 1748 – Gotha, 18 November 1830) adalah seorang Jerman, pendiri Ordo Illuminati. Walaupun dibesarkan di lingkungan Yesuit, pada akhirnya ia menyimpang dari ajaran ordo tersebut dan pada 1 Mei 1776, dengan bantuan Adolph Freiherr Knigge, ia mendirikan suatu ordo baru “Order of Perfectibilists” yang selanjutnya dikenal dengan nama Illuminati. Ordo ini memiliki misi untuk menghapuskan semua pemerintahan monarki dan agama. Adam Weishaupt adalah sosok manusia yang paling dikenal di kalangan zionis dan freemason. Tidak ada revolusi apa pun pada abad ini kecuali dihubungkan dengan nama dan cita-citanya. Revolusi Perancis, Revolusi Bolshevik Rusia; selalu berakhir pada mata rantai pemikiran dan strategi brilian dari pemikirannya.

Pada awalnya, dia adalah seorang pastor Katolik yang kemudian membelot menjadi pelopor yang paling gigih dalam menentang agama Kristen serta agama lainnya. Gerakan rahasia Iluminati berkembang dengan jaringan yang “menggurita” dikarenakan dukungan dari keluarga Rothchild. Meyer Amschel Rothchild (1743-1812) merupakan tokoh perbankan yang sangat dominan di Jerman dan disebut sebagai dinasti, karena keturunannya memegang jaringan kerajaan dunia perbankan di Eropa dengan ambisi- ambisinya untuk menguasai perekonomian dunia. Salah satu ucapan Rothchild yang terkenal adalah:

“Beri aku kesempatan untuk mengendalikan ekonomi suatu bangsa, dan aku tidak akan pedulikan siapa yang berkuasa (give me control over a nations economic, and I don’t care who writes its laws).”

Motto Rothchild ini memberikan kekuatan serta dorongan seluruh anggota Iluminati untuk tidak melewatkan segala aspek yang menggiring mereka pada diktator ekonomi yang mampu menguasai dan mengendalikan pemerintahan di pelosok dunia. Bahkan, salah satu Presiden Amerika ke-20, yaitu [[James Abram Garfield]] yang juga anggota Iluminati berkata:

“Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too).”

Adam Weishaupt juga seorang Jesuit, profesor di bidang hukum dan mengajar di Universitas Ingoldstadt, Bavaria, Jerman, sampai tahun 1770. Kekecewaan dirinya terhadap dogma-dogma Kristen Katolik menyebabkan dirinya keluar dari jabatannya sebagai pastor dan mulai mengabdikan diri pada gerakan zionis untuk mendirikan satu pemerintahan dunia (one world government) yang dipercaya akan menegakkan martabat manusia dengan menghapuskan agama di muka bumi, kecuali paham setan (abolition of all religion, except satanism).

Jabatannya sebagai pastor dan Jesuit ditinggalkannya karena merasa bertentangan dengan pemikirannya yang bersifat kosmopolitan dan universalitas. Hal ini merupakan awal dari terbentuknya ordo Iluminasi. Dikatakan oleh Albert G. Mackey:

“Weishaupt yang berpandangan kosmopolitan yang mengetahui ajaran tahayul para pastor yang sewenang-wenang di bidang hukum, telah mendirikan partai oposisi di Universitas. Ini adalah awal rencana Iluminasi atau ‘penerangan’. (Weishaupt whose views were cosmopolitan and who new condemned the bigotry and supertision of the priest, established opposing party in the university. This is the beginning of the order of Illuminati or the enlightened).”

Setelah keluar dari gereja Katolik, gereja mengklaim dia mendirikan jaringan konspirasi baru yang disebut dengan Luciferian Conspiracy serta Gereja Setan (The Synagogue of Satan). Ditambahkan menurutnya, setan bukanlah makhluk yang hina, melainkan kekuatan yang melambangkan kejujuran, keberanian, dan kebebasan. Setan sebagai makhluk telah mendapatkan pengampunan Tuhan dan sebagai bukti penebusannya setan ingin menyelamatkan manusia. Ajaran ini ditanamkan kepada para anggota Iluminasi bahwa paham Satanism merupakan bentuk evolusi kemanusiaan, lambang kebebasan manusia, dan mencakup jaringan denyut kehidupan dunia secara global (Satanism is about the evolution of humanity and the promotion of freedom on individual and global scales). Banyak yang menganggap ini hanyalah propaganda gereja kepada kaum illuminasi

Selama lima tahun dia menyusun buku yang berjudul [[The Novus Ordo Seclorum]] yang berisi konsep-konsep, doktrin, serta teori tentang pemerintahan global. Buku tersebut selesai pada tanggal 1 Mei 1776. Sebagai penghormatan terhadap dirinya, tanggal 1 Mei dijadikan sebagai hari perayaan Komunis di seluruh dunia. Menurut Myron Pagan, langkah-langkah strategis yang ditulis Weishaupt untuk mewujudkan ambisinya tersebut antara lain, sebagai berikut.

l. Iluminasi harus menguasai para pejabat tinggi pemerintahan dari beberapa tingkatan jabatan, bila perlu dilakukan cara-cara kotor dengan menyogok, baik dengan uang maupun perempuan. (Monetary and sex bribery was to used to obtain control of men already in high places in the various levels of all governments and other field of endeavor).

2. Iluminasi melakukan perekrutan terhadap aktivis mahasiswa yang potensial, yang mempunyai bakat dan dari keturunan yang unggul untuk dilatih sebagai anggata Iluminasi yang prospektif di masa depan. (The Illuminati who were on the faculty of colleges and universities were to cultivate students processing exceptional mental ability and who belong to well-bred families with international leanings and recommend them for special training in internationalism).

3. Iluminasi akan menguasai seluruh saluran media massa, baik media elektronik maupun cetak, memiliki dan mengontrolnya pemerintah sedemikian rupa sebagai satu-satunya solusi sehingga mampu membentuk opini publik. (They were to obtain absolute control of the press so that all news and information could be slanted to convince the masses that a one word government is the only solution to our many and varied problems. They were also to own and control all the national radio and TV channels).

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang Apakah itu illuminati, Dajjal, dan Freemasons? . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

14 komentar :

  1. Info yang sangat menarik sob,..............

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda telah mencari kesempatan untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati kuat. Nah di sini adalah kesempatan Anda untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati untuk menjadi kaya, kuat, terkenal, kaya, dilindungi dan dihormati. Illuminati adalah sebuah persaudaraan yang cinta bersama dan berencana untuk mendirikan tatanan dunia baru untuk informasi lebih lanjut tentang bergabung dengan email Illuminati di gboiki11@gmail.com atau hubungi kami di 2349063702733 Salam Setan.

    ReplyDelete
  3. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Akan kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga bisa menghubungi miss jennifer pada whatsapp dengan nomor ini +2349034128196 merasa bebas untuk bergabung dengan kami.
    Kekayaan adalah
    milikmu selamanya!!

    ReplyDelete
  4. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di johnmacktemple@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347088675502

    ReplyDelete
  5. KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
    APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
    SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
    BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
    GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
    DAN PAVE GREATNESS ANDA
    hubungi kami melalui whats app +2348168713520
    EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  6. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    ReplyDelete
  7. Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
    Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
    diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
    Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
    sinar mata

    Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

    Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
    Hubungi & WhatsApp +19735567426
    📩 carlosmacdonald234@gmail.com

    ReplyDelete
  8. SELAMAT DATANG DI BROTHERHOOD HEBAT. ILLUMINATI.hubungi kami sekarang illuminatitemple34solobest@gmail.com atau hubungi nomor agen kami +2349049726093.? Apakah Anda ingin menjadi anggota Illuminati sebagai persaudaraan yang akan membuat Anda kaya dan terkenal di dunia dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan orang-orang di tempat tinggi di seluruh dunia Apakah Anda pria atau wanita bisnis, artis, politisi, musisi, pelajar, mahasiswa Anda ingin menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan mendapatkan jumlah kaya instan. 2 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. Di mana pun Anda memilih untuk tinggal di negeri ajaib ini juga mendapat 10.000.000 dolar AS per bulan sebagai gaji% u2026 MANFAAT YANG DIBERIKAN PADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah Tunai sebesar USD $ 500.000 USD 2. CAR Mimpi Baru yang Ramping senilai USD $ 300.000 USD 3.Sebuah Rumah Impian yang dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan Satu Bulan (dibayar penuh) ke tujuan wisata impian Anda. Paket 5.One tahun 6.Perlakuan VIP di semua Bandara di Dunia 7.A total perubahan gaya hidup 8.Akses ke Bohemian Grove 9.Pembayaran bulanan $ 5.000.000 Gunakan rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota. 10 Bulan memesan Pengangkatan dengan 5 Pemimpin dunia teratas dan 5 Selebriti Top di Dunia. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dalam simbol tangan setan persaudaraan illuminati666 besar hubungi kami sekarang.

    ReplyDelete
  9. SELAMAT DATANG DI BROTHERHOOD HEBAT. ILLUMINATI.hubungi kami sekarang illuminatitemple34solobest@gmail.com atau hubungi nomor agen kami +2349049726093.? Apakah Anda ingin menjadi anggota Illuminati sebagai persaudaraan yang akan membuat Anda kaya dan terkenal di dunia dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan orang-orang di tempat tinggi di seluruh dunia Apakah Anda pria atau wanita bisnis, artis, politisi, musisi, pelajar, mahasiswa Anda ingin menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan mendapatkan jumlah kaya instan. 2 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. Di mana pun Anda memilih untuk tinggal di negeri ajaib ini juga mendapat 10.000.000 dolar AS per bulan sebagai gaji% u2026 MANFAAT YANG DIBERIKAN PADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah Tunai sebesar USD $ 500.000 USD 2. CAR Mimpi Baru yang Ramping senilai USD $ 300.000 USD 3.Sebuah Rumah Impian yang dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan Satu Bulan (dibayar penuh) ke tujuan wisata impian Anda. Paket 5.One tahun 6.Perlakuan VIP di semua Bandara di Dunia 7.A total perubahan gaya hidup 8.Akses ke Bohemian Grove 9.Pembayaran bulanan $ 5.000.000 Gunakan rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota. 10 Bulan memesan Pengangkatan dengan 5 Pemimpin dunia teratas dan 5 Selebriti Top di Dunia. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dalam simbol tangan setan persaudaraan illuminati666 besar hubungi kami sekarang.

    ReplyDelete
  10. INI ADALAH KESEMPATAN EMAS ANDA, Persaudaraan Illuminati yang hebat akan membuat Anda Kaya, Kuat, terkenal, dan kaya raya. Anda dapat mencapai semua impian dan keinginan hati Anda dengan menjadi anggota persaudaraan Illuminati, Panjang umur dan kemakmuran di Bumi.

    Jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota Illuminati yang hebat, hubungi kami hari ini melalui WhatsApp (+919654763221)

    ReplyDelete
  11. Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

    ReplyDelete
  12. BAGAIMANA PERSAUDARAAN ILLUMINATI MEMBUAT SAYA KAYA DAN TERKENAL. Saya adalah anggota persaudaraan illuminati, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Lucifer, untuk apa yang telah dia lakukan untuk saya, dia mengubah hidup saya, dia membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya menjalani kehidupan yang baik hari ini adalah karena dari persaudaraan illuminati, saya telah mencoba sepanjang hidup saya untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya ditipu beberapa kali tetapi saya masih tidak menyerah, karena ketika Anda menyerah dalam hidup, hidup juga akan menyerah pada manusia, jika Anda telah ditipu berkali-kali, saran saya untuk Anda jangan menyerah, karena persaudaraan illuminati itu nyata, saya bergabung dengan illuminati nyata hanya membayar 300 usd, untuk bergabung dengan illuminati, saya ingin Anda semua tahu hari ini, , Anda membayar uang untuk bergabung, saran saya untuk Anda semua adalah mengambil keputusan dan bergabung dengan persaudaraan illuminati, ketika proses inisiasi saya selesai, jumlah manfaat yang diberikan kepada saya adalah $ 1.000.000 untuk memulai hidup baru, inilah alasan mengapa saya bisa tidak berhenti memuji persaudaraan illuminati, jika Anda berada dalam masalah apa pun atau anda dalam mendukung dalam kehidupan, saran saya untuk anda bergabung dengan illuminati brotherhood agar semua masalah anda dapat terselesaikan dalam hidup, untuk bergabung dengan illuminati brotherhood anda bisa menghubungi Mr David Mark atau WhatsApp dia (+2348140101327)

    ReplyDelete
  13. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubunginya karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang itu kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberi kesaksian dan saya meneleponnya dan saya berkomunikasi dengannya di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia mengatakan kepada saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    ReplyDelete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.