SELAMAT DATANG DI 6LASKAR PELANGI | Kumpulan tips dan trick | free Full Crack Software download - Tinggalkan Jejak Anda pada Kotak Komentar kami- Terima Kasih atas kunjungan Anda

Friday, July 6, 2012

Verifikasi PayPal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Ada 2 jenis verifikasi sebelum anda memulai silahkan baca halaman berikut tentang :   
Verifikasi PAYPAL dengan VCC dan Bank Lokal.

Penjelasan Mengenai Verifikasi dengan Bank Lokal. Verifikasi Paypal, Jenis Verifikasi PayPal Dan Kegunaannya

Paypal menerapkankan ketentuan baru dalam verifikasi data anda di akun Paypal.


Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel di bawah ini: 
( Dikutip dari vcc-indonesia.com)

1. Verifikasi CC atau kartu kredit (ini adalah verifikasi UTAMA).

Jika anda ingin menggunakan paypal sebagai alat transaksi, baik itu membeli barang / mengirim uang / membayar sesuatu ataupun menerima pembayaran / dana dari paypal lain, maka paypal anda harus memverifikasi CC sebagai jaminan keabsahan transaksi anda. Verifikasi ini bersifat aktif.
Bagaimana jika anda tidak memiliki CC atau kartu kredit? Tentu saja anda dapat menggunakan VCC sebagai alat pengganti data kartu kredit / CC yang diminta paypal.
Tanpa verifikasi CC ke paypal, transaksi anda tidak akan lancar. Saya berani jamin itu. Bagi anda yang memverifikasi paypal via VCC Indonesia, anda harus mengisi dana paypal sebelum menggunakan akun paypal anda untuk bertransaksi.

2. Verifikasi rekening bank atau data bank (ini adalah verifikasi SEKUNDER).

Baca Petunjuk Berikut ini tentang Panduan Verifikasi PayPal Menggunakan Bank Lokal
Dulu, paypal hanya meminta verifikasi CC saja ke anda. Sekarang, paypal menambahkan sistem keamanan baru, yaitu verifikasi rekening bank anda ke paypal. Sebagai bukti verifikasi, paypal akan mengirimkan kode paypal ke bank anda, tepatnya ke rekening anda.
Verifikasi ini bersifat pasif, karena rekening bank hanya dipakai untuk menerima penarikan dana dari akun paypal ke rekening bank anda.
Nah… bagi Anda yang berniat ingin membangun bisnis dari internet, maka sudah seharusnyalah Anda memiliki akun di Paypal. Dengan Paypal Anda dapat mengirim uang ke siapapun dan dimanapun berada tanpa terkecuali di seluruh dunia.
Pada prinsipnya, Paypal juga mirip dengan rekening bank. Ketika kita mendaftar akun di Paypal, kita akan diberikan nama rekening (bukan nomor rekening seperti bank). Nama rekening ini adalah berupa alamat email kita, mengingat tidak satupun alamat email yang sama didunia ini yang sama, meskipun pemiliknya orang yang sama.
Lantas.. mungkin Anda berpikir, bagaimana cara mengambil uang yang ada di rekening Paypal kita? Apakah Paypal menyediakan ATM? He… 3x… Tidak kawan, Paypal tidak menyediakan ATM. So… gimana cara mengambilnya? Untuk mengambil uang dari akun kita di Paypal, kita terlebih dahulu harus transfer ke rekening bank kita. Proses ini istilahnya adalah ‘Withdraw’. Nah… barulah uang bisa diambil. So.. apabila Anda sudah memiliki akun Paypal, hendaknya Anda juga punya rekening bank di Indonesia. Terserah banknya apapun bisa.


Setelah anda punya account Paypal, sebelum melanjut ke langkah selanjutnya. Anda sudah siap. Namun belum aktif (verified). Nah… untuk mengaktifkan akun Anda harus memasukkan data kartu kredit Anda. So… bagaimana donk bila kita tidak punya kartu kredit? Don’t worry… ada jasa pembelian kartu kredit virtual (virtual credit card - vcc) khusus untuk mengaktifkan akun Paypal. Salah satunya adalah kartu kredit virtual (virtual credit card - vcc)  klik tautan berikut  disini  untuk Verifikasi dengan  kartu vcc

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Terasa Indah Bila Saling Berbagi

6Laskar Pelangi Sobat sedang membaca artikel tentang Verifikasi PayPal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, TERIMA KASIH Karena sudah bersedia Memberikan Komentar untuk Blog ini... !!!

:: Effendi Dalimunthe ! ::



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar :

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Mohon komentar tidak mengandung sara,spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

 
free counters
Future Google PR for 6laskar-pelangi.blogspot.com - 3.11 Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
[Valid RSS]   Diposkan oleh Admin 6Laskar Pelangi.